Buah-buahan dan tanaman obat untuk menurunkan kolesterol

Buah-buahan dan tanaman obat untuk menurunkan kolesterolAda banyak metode yang digunakan untuk mengobati dan menurunkan kadar kolesterol dalam darah. Apakah itu medis, atau tradisional. Berikut ini adalah solusi untuk menurunkan kadar kolesterol dengan menggunakan bahan-bahan alami yang bisa diperoleh dengan mudah di lingkungan kita dan telah terbukti sangat efektif dapat menurunkan kadar kolesterol tinggi.

Buah-buahan dan tanaman obat untuk menurunkan kolesterol.

1. Kubis
kubis merupakan sayuran yang digunakan sebagai bahan utama yang sayur yang sangat populer, baik itu sebagai bahan untuk membuat sup sayuran, aduk, dll Mungkin kita bertanya-tanya, mengapa kubis dapat digunakan sebagai penurun kolesterol? Berikut adalah fakta-fakta. kubis atau kol telah ditemukan mengandung air, protein, lemak, karbohidrat, serat, kalsium, fosfor, tinamide, dan beta-karoten. Selain kubis juga mengandung senyawa sianohidroksibutena (CHB), sulforafan, dan iberin yang merangsang pembentukan glutation.

2. Belimbing Wuluh
Rasanya manis, daya tarik utama yang dimiliki buah. Selain bisa digunakan sebagai jus, atau campuran salad, belimbing memiliki manfaat luar biasa dalam menurunkan kadar kolesterol. Hal ini disebabkan hasil kandungan serat yang tinggi ditemukan pada belimbing dapat mencegah penyerapan lemak, serta menurunkan kolesterol dan mencegah tekanan darah tinggi. Serat yang tinggi juga dapat memperlancar pencernaan. Sementara kandungan vitamin C yang baik untuk tinggi antikanker.

3. Bawang Putih
Salah satu jenis rempah-rempah yang memiliki banyak manfaat. Selain digunakan untuk menambah rasa atau aroma masakan dapur kami, rklinis membuktikan bahwa bawang putih memiliki manfaat yang luar biasa bagi kesehatan tubuh kita, yang merupakan cara alami untuk menurunkan kolesterol. Bawang putih mengandung bahan S-allyl cysteine ​​aktif, serta komponen yang memiliki sifat thioallyl hipolipidemik dan antitrombotik. Studi di Munich University, Jerman, menemukan bahwa menambahkan bawang putih untuk diet akan menurunkan kolesterol jahat sekitar 10 persen dalam empat bulan. Makan bawang putih segar sering menjadi masalah bagi banyak orang karena rasa tidak enak dan aroma tajam.

4. Alpukat
Alpukat. Ya, ketika saya mendengar nama salah satu buah ini, ingatan kita harus berada pada jus alpukat. Tidak sedikit orang yang menikmati buah alpukat ini. Memiliki rasa yang unik dan memiliki banyak ahli perawatan kulit yang telah menggunakannya untuk kulit dan kecantikan wajah. Itu tidak hanya terpaku pada rasa dan manfaat untuk kecantikan, alpukat juga sangat efektif untuk menurunkan kadar kolesterol tinggi dalam tubuh.

5. Biji fenugreek
Mereka mengandung alkaloid (terutama trigonelina) dan protein yang tinggi dalam lisin (Lysine merupakan asam amino esensial yang dibutuhkan untuk pertumbuhan dan untuk membantu menjaga keseimbangan nitrogen dalam tubuh.) Dan L-tryptophan. Steroid saponin yang diperkirakan menghambat penyerapan kolesterol dan sintesis. Ujian telah menunjukkan bahwa fenugreek menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida tinggi dalam darah, tetapi tidak HDL tidak lebih rendah (“baik”) kadar kolesterol. Kisaran khas asupan untuk penurun kolesterol adalah 5-30 gram setiap kali makan atau 15-90 gram sekaligus dengan satu kali makan. Sebagai tingtur, 3-4 ml fenugreek dapat diambil sampai tiga kali per hari. Karena sifat merangsang rahim potensi fenugreek, yang dapat menyebabkan keguguran, fenugreek tidak boleh digunakan selama kehamilan.

Mereka adalah beberapa herbal yang sangat efektif untuk menangani kolesterol tinggi. Segera melakukan pengobatan untuk menurunkan kadar kolesterol Anda dengan beberapa bahan-bahan alami, karena selain terbukti sangat efektif, bahan juga sangat mudah untuk mendapatkan sekitar kita

Sumber : herbsmedicinex blogspot.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: