8 Makanan yang dapat mengurangi dan meminimalkan serangan asma

8 Makanan yang dapat mengurangi dan meminimalkan serangan asmaMeringankan serangan asma tidak harus menggunakan obat-obatan kimia, tetapi dapat juga menggunakan makanan alami. Asma adalah kondisi peradangan yang sebagian besar saluran pernapasan dipicu oleh alergi. Dengan mengkonsumsi makanan alami Anda dapat menghindari asma atau bisa juga mencegah kambuhnya gejala asma.

Jadi apa adalah makanan alami yang dapat mengatasi asma? Waktu herbmedicinex ini, mencoba untuk memberikan sedikit pencarian tentang 8 makananyang dapat mengurangi dan meminimalkan serangan asma

1. Alpukat
Alpukat mengandung konsentrasi tertinggi L-glutathione, yang merupakan makanan anti-asma yang dapat melindungi sel-sel, berfungsi sebagai detoksifikasi tubuh dari polutan dan zat berbahaya lainnya. Selain itu L-glutathione juga membantu quells inflamasi sistemik dan meningkatkan kesehatan usus rusak, proses ini pada dasarnya dapat membantu mencegah pemicu asma.

2. Kubis
Semua harus tahu Kubis nama, sayuran ini sangat membantu sekali untuk membendung efek toksik pada kontraksi otot polos pada saluran pernapasan yang ada di dalam. Selain itu Cabbages juga merupakan sumber fitokimia beta-karoten yang merupakan antioksidan kuat yang dapat mencegah gejala asma dan mengurangi masa depan.

3. Sayur Bayam
Berdasarkan studi yang melibatkan 68,535 wanita, ditemukan bahwa asupan tinggi yang ditemukan dalam bayam terhubung langsung dengan penurunan risiko asthma.The kemungkinan hal itu disebabkan oleh kandungan vitamin c. beta karoten-, vitamin e dan juga magnesium.

4. Pisang
Berdasarkan studi yang dilakukan pada tahun 2011 oleh seorang peneliti dari london kuliah kekaisaran yang makan pisang setiap hari dapat menjaga teman dari asma.peneliti penyakit ditemukan bahwa anak-anak yang makan 1 per hari ternyata pisang penurunan risiko gejala asma seperti mengi sampai dengan 34%.

5. Air Putih
Memenuhi kebutuhan air setiap hari untuk mencegah perkembangan gejala asma. Karena kondisi umum orang yang terkena asma disebabkan oleh dehidrasi. Menurut gejala asma ahli awalnya sebagai peringatan bahwa tubuh membutuhkan teman air.

6. Jahe
Jahe memiliki properti yang lebih dari obat antihistamin seperti Benadryl dalam membersihkan saluran udara dan juga berhenti serat peradangan.Hal dan ini mungkin karena sifat antioksidan yang mampu menjadi obat kuat yang tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya.

7. Kunyit
Kunyit mengandung bahan aktif anti-inflamasi yang dapat mengatasi peradangan yang bertanggung jawab dalam kasus emfisema dankonstriksi saluran udara ketika serangan asma. Kunyit dapat membantu melebarkan pembuluh darah dan mengendurkan otot-otot,

8. Apel
Kandungan quersetin dalam Apel terbukti tidak memberikan perlundungan kuat terhadap asma. Dalam sebuah studi Eropa menemukan bahwa wanita hamil yang mengonsumsi apel 4 perminggunya dapat mengurangi risiko melahirkan anak dengan asma sampai 53 persen. Bahkan anak-anak yang minum jus apel memiliki resiko 50 persen lebih dari kemungkinan diketahui gejala asma.

8 makanan yang dapat Mengurangi dan Meminimalkan Serangan Asma yang banyak tersedia di sekitar kita, bahkan mendapat itu tidak sulit.

Sumber : herbsmedicinex:blogspot.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: